Sabtu, 07 November 2009

Ospek Anggota Baru Silat Tauhid Indonesia





Alhamdulillah, akhirnya Latihan Dasar Anggota Baru Silat Tauhid Indonesia Ranting UPN "Veteran" Jatim yang dimulai pada hari Rabu (14/10) sampai dengan pada hari Jum'at (16/10 ) dapat berjalan dengan lancar.
Latihan Dasar untuk anggota baru ini diikuti oleh 5 anggota baru Silat Tauhid Indonesia, dimana keanggotaan ini berasal dari kalangan Dosen UPN "Veteran" Jatim, Mahasiswa UPN "Veteran" Jatim, juga berasal dari Kalangan Masyarakat Umum.

Setelah diadakannya Latihan Dasar bagi anggota baru Silat Tauhid Indonesia akhirnya pada hari Jum'at ( 23/10 ) para anggota baru tersebut di Ospek oleh para senior mereka. Kegiatan Ospek ini bertujuan untuk melatih jurus-jurus yang sudah diajarkan kepada mereka pada saat Latihan Dasar. Meskipun ada yang sampai ketakutan ketika di serang oleh tim penyerang STI, akhirnya mereka pun dapat bernafas lega dan mengucapkan " alhamdulillah saya berhasil juga bisa membuktikan ilmu STI ini dan benar-benar powernya sangat besar dan saya sudah nggak kawatir lagi karena sudah ada yang membentengi saya " ujar anggota baru STI yang enggan namanya disebut dalam posting ini.

4 komentar:

  1. Wah asyik banget, jadi pingin ikutan kalo daftar anggota baru dimana ya tempatnya ???

    BalasHapus
  2. Langsung aja datang waktu latihan rutin sesuai dengan yang tertera di jadwal latihan rutin di sebelah kanan situs ini. :)

    BalasHapus
  3. kereen...
    tapi mari ngospek langsung --> >.<

    BalasHapus
  4. Mantab...
    Kerjasama yang bagus antara STI UPN dan STIKOM
    Thanks for all

    BalasHapus