Senin, 09 November 2009

Pembelajaran Bagi Pengurus UKM Silat Tauhid Indonesia Ranting UPN "Veteran" Jatim


Ada yang berbeda pada hari ini Senin (09/11) ketika kami sedang melaksanakan Latihan Dasar Dadakan alias Urgent dan latihan gabungan antara STI STIKOM dan STI UPN eh..ternyata ada mobil yang sangat jelas kami kenali milik salah satu anggota STI tiba-tiba datang dan tanpa disangka-sangka di dalam mobil tersebut ada " Big Bos " alias Guru Besar Silat Tauhid Indonesia "A.R. Gambang"sedang mengamati anak-anak yang lagi di Latsar. Meski beliau tidak turun dari mobil tapi auranya itu membuat para anggota STI yang saat itu sedang Latihan merasa deg-deg hatinya.

Selang beberapa waktu ketika "Big Bos" beserta tim pergi meninggalkan lokasi eh...tiba-tiba anggota kaget dengan adanya kedatangan satpam upn "veteran" jatim yang tiba-tiba meminta koordinator dan penanggung jawab UKM Silat Tauhid Indonesia untuk datang menemui Kabag Pam untuk dimintai keterangan.

Setelah diinterogasi tentang UKM Silat Tauhid Indonesia di UPN "Veteran" Jatim,akhirnya kamipun memaparkan beberapa Surat Ijin yang sudah kami kantongi sebagai UKM Legal di UPN "Veteran" Jatim. Alhasil memang ada sedikit kesalah pahaman antara Kabag Pam dan UKM Silat Tauhid Indonesia Ranting UPN "veteran" Jatim. Maklum Kabag Pam masih Baru jadi belum tahu menahu tentang kegiatan UKM Silat Tauhid Indonesia.

Belajar dari kejadian diatas tentu membuat kami sadar, bahwa sebagai UKM baru yang baru berdiri 2 tahun di UPN "Veteran" Jatim tentunya memerlukan koordinasi antara petugas keamanan alias satpam dan anggota UKM Silat Tauhid Indonesia Ranting UPN "Veteran" Jatim maklum UKM STI jadwal latihannya selalu sampai larut malam (sampai hampir jam 23.00 WIB)

Yaa...suatu pembelajaran yang sangat bagus untuk dapat melangkah ke jenjang yang lebih baik lagi. Semoga UKM Silat Tauhid Indonesia Ranting UPN "Veteran" Jatim selalu Jaya dan tetap semangat meski badai menerpa.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar